Senin, 21 Januari 2013

Manfaat Apel Untuk Ibu Hamil Memang Oke

Manfaat buah apel untuk ibu hamil - Hal favorit saya tentang penurunan Vermont adalah bertele-tele melalui kebun terdekat, memetik renyah, apel juicy dan berderak menjadi satu, segar dari pohon. Namun apel begitu biasa bahwa mereka nyaris diabaikan-tersingkir oleh superfruits bercahaya, seperti delima dan goji berry. (Periksa 10 superfoods sehari-hari Anda harus makan di sini.)

Tapi sebagai seorang ahli diet terdaftar dan editor gizi associate EatingWell Magazine, saya tahu bahwa apel memiliki manfaat gizi yang mengejutkan membenarkan "apel sehari" pepatah. Berikut adalah beberapa anugerah gizi apel ':


Manfaat: Nutrisi, lurus ke atas.
Packing dalam cukup sedikit serat larut (4 gram per apel media) untuk jumlah yang sederhana kalori (95) membuat apel mengisi, camilan manis. Plus, jumlah apel menengah sebagai 1 cangkir buah, sehingga setelah makan satu Anda baik pada cara untuk memenuhi buah harian Anda kuota (sekitar 2 cangkir untuk orang dewasa pada diet 2.000 kalori). Mereka juga merupakan sumber yang baik dari kekebalan-boosting vitamin C (menyediakan 14% dari Nilai Harian).

Manfaat: Berat badan
Manfaat kulit apel - Apel memuaskan rasa lapar untuk sedikit kalori sehingga tidak mengherankan bahwa mereka dapat menjadi bagian dari diet yang sehat yang mempromosikan penurunan berat badan. Dan dalam sebuah studi baru-baru ini, apel kering juga membantu peserta menurunkan berat badan. Wanita yang makan secangkir apel kering setiap hari selama setahun kehilangan berat badan dan menurunkan kolesterol mereka dan spidol penyakit jantung. Florida State University peneliti berpikir apel 'antioksidan dan pektin (sejenis serat) yang bertanggung jawab atas manfaat-dan berpikir bahwa apel segar akan menjadi lebih efektif.


Manfaat: kesehatan Jantung
Penelitian Florida State bukan satu-satunya untuk menghubungkan konsumsi apel untuk kesehatan jantung. Tahun lalu, Studi Kesehatan Perempuan di Iowa melaporkan bahwa, di antara 34.000-plus wanita itu telah pelacakan selama hampir 20 tahun, apel dikaitkan dengan rendahnya risiko kematian akibat kedua penyakit jantung koroner dan penyakit kardiovaskular. Beberapa tahun sebelumnya, para peneliti Finlandia mempelajari data diet yang dikumpulkan selama 28 tahun dari 9.208 pria dan wanita menemukan bahwa sering apel pemakan memiliki risiko terendah stroke menderita dibandingkan dengan pemakan nonapple. Para ahli atribut jantung-sehat manfaat untuk senyawa antioksidan yang ditemukan dalam apel, yang membantu mencegah kolesterol LDL dari oksidasi dan menghambat peradangan. Plus, serat larut dalam apel juga telah ditunjukkan untuk menurunkan kadar kolesterol.


Manfaat: Melindungi terhadap sindrom metabolik
Orang yang mengonsumsi apel mungkin kurang kemungkinan untuk menderita sindrom metabolik, sekelompok gejala yang terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung dan diabetes. Joyce Hendley dilaporkan dalam Majalah EatingWell bahwa peneliti yang menganalisis Kesehatan Nasional dan Ujian Gizi Study (NHANES) data, survei makan dan kebiasaan kesehatan, menemukan bahwa orang yang makan apel dalam bentuk apapun selama hari terakhir adalah 27 persen lebih cenderung memiliki gejala sindrom metabolik dibandingkan dengan mereka yang tidak. Pemakan apel juga memiliki tingkat yang lebih rendah dari C-reactive protein, penanda peradangan yang kehadirannya dalam darah menunjukkan peningkatan risiko penyakit jantung dan diabetes.

Manfaat: Latihan extender
Makan apel sebelum Anda bekerja dapat meningkatkan daya tahan latihan Anda. Apel memberikan antioksidan yang disebut quercetin, yang membantu daya tahan dengan membuat lebih banyak oksigen tersedia untuk paru-paru. Satu studi menunjukkan bahwa kuersetin-ketika diambil dalam bentuk suplemen-membantu orang sepeda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar